Di jual: Nikon F photomic FTn finder

For those who appreciate something that built to last…πŸ™‚, up for sale Nikon F Photomic FTn Finder

Nikon F adalah SLR pertama yang dibuat oleh Nikon dan akhirnya menggerogoti pangsa pasar Leica sampai hampir bangkrut, Nikon F inil sangat terkenal ketangguhannya dan membuat nama Nikon terkenal dan menjadikannya perusahaan kamera ternama, Nikon F inilah yang.. seterusnya seterusnya.. silahkan di “search” sendiri dan baca sendiri bagaimana kamera memiliki reputasi luar biasa dari segi ketangguhannya.

Saya harus menjual beberapa koleksi kamera untuk membeli kamera yang lain..πŸ™‚. Jarang sekali bisa mendapatkan camera tua dengan kondisi yang bisa dikatakan mulus ini… So it is up for sale / Di jual:Β  Nikon F Photomic FTn Finder dengan descripsi sebagai berikut:

  • Body Mulus seperti di foto
  • Semua mekanik jalan sepertinya normal (saya tidak punya alat untuk test kecepatan rana)
  • Metering jalan (tidak di check akurasinya)
  • Kelengkapan: Body cap dan case kulit imitasi
  • Harga Rp. 2.500.00 nego

Bila anda ingin bertanya tentang barang ini silahkan di Comments saya akan jawab sepengetahuan saya… silahkan lihat Foto barangnya:

This entry was published on March 26, 2012 at 11:25 am. It’s filed under Analog, Camera, For Sale and tagged , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

11 thoughts on “Di jual: Nikon F photomic FTn finder

  1. Mahatrisna on said:

    Pak kameranya masih ada, saya minat.

  2. Mahatrisna on said:

    Ini no HP saya 08155050658 for faster response. Trims

  3. Yokelgibes on said:

    Masih ada kah kameranya? kabarin yaah kl ada yokelgibes@hotmail.com

  4. Om vidinur, Tommy nih, mpunya Afdeling si SIII, milis LRI hehehehe

    Wah baru tahu si oom main kamera analog juga, Nikonnya mulus euy…tapi saya lebih tertarik cerita Leica M3 nya

    • ha ha… situ bukannya punya leica dari M0 sampai m200…πŸ™‚ seperti juga punya landrover banyak tapi seringya naik mobil jepang, meskipun ada leica M3, saya kebanyakan pakai digital.. :D… sering sering mampir bro…

  5. Kameranya masih ada?
    Admin tinggal di daerah mana?

  6. masi ada ga nih?

  7. masi ada ga gan?

Leave a Reply

